Sabtu, 30 Maret 2013

Jikoshoukai JKT48 Gen 2


Rona Anggraeni: Dimanapun Kalian berada, aku akan membuat kalian menari! Aku rocker wanita dan aku menyenangkan! 
Thalia: Berjalan di atas catwalk seperti supermodel, tertawa keras seperti tidak ada hari esok. Mari kita menikmati hidup kita!
Cindy Yuvia: Aku kecil, tapi aku edisi terbatas dan senyumku hanya untuk kalian! ^ ^
Pricillia Sari Dewi: Aku meniup gelembung dengan hamster! : D Mari kita menjadi kreatif!
Olive Robberecht: Seorang anggota JKT48 penuh gairah . Aku tahu aku bisa melakukan apa saja dengan cinta dan mimpi di tanganku.
Octi Sevpin: Monyet!. Tertawa lucu. Percayalah, aku akan mencerahkan hari Anda!
Novita Dhini: Aku tidak bersedih. Optimis dan keyakinan adalah senjataku.
Natalia: Aku romantis. Cintaku tidak pernah berakhir seperti aliran air.
Nadhifa Karima: Berlian kasar yang akan menjadi berlian berkilau, apakah kalian akan membantu saya bersinar?
Lidya Maulida : kembang api JKT48 ini - zooming, berderak, dan mendesing ke dalam hatimu! 
Jeniffer Rachel: Biar bersinar di malam hari seperti bintang diatas  ;)
Jeniffer Hanna: Gadis yang berpikiran sederhana yang suka menyebarkan sukacita untuk semua orang
Intar Putri Kariina: Energi Kecil dan selalu penuh untuk menempatkan senyum di wajah kalian :)
Fakhiyani Syafa: Aku suka menari dan aku akan membuat kalian tersenyum ketika kalian melihatnya :)
Dwi Putri Bonita: Aku kelinci! Aku ceria, melompat kesana-sini untuk membuat kalian tersenyum ;)
Dena Siti Rokhyani: Kalian melihat pelangi yang indah? Itu aku! Datang dan bermain denganku!
Dellia Erdita: Lagu saya akan mengisi hati kalian dengan lagu-lagu merah muda
Annisa Athia: Cosplay, ramen dan menggambar adalah favorit saya! Aku akan menggambar senyum di hati Kalian! 
Alicia Chanza: Aku akan menghipnotis kalian dengan mata yang indah saya ;)
Viviyoya Apriyani : Sebuah pemimpi tapi tidak gampang menyerah. Saya menari, energi negatif pergi. 
Thalia Ivanka : Wajah Sedih tapi hati senang. Aku menjalani kehidupan sepenuhnya. 
Sinka Juliani : Menyapaku dan aku akan membuat hari kalian penuh warna! 
Shinta Naomi : Grumpy. Badut. Dua karakter yang berbeda yang melengkapiku! Siap untuk sirkus? 

Saktia Oktapyani : Seperti kunang-kunang, aku akan menyalakan dunia! 
Riska Fairunnisa : mata kecil ketika aku tertawa dan tersenyum lebar ketika aku bahagia. Aku penggemar berat kucing!
Ratu Vienny Fitrilya : Seorang pekerja keras yang berjuang untuk mencapai mimpinya.
Noela Sisterina : Watch out! Aku akan meninggalkan kesan yang mendalam di hati kalian! Hehe  

Della Delila : Aku punya sejuta senyum untuk mencerahkan hari kalian!

Nadilla Cindy Wantari : Kau tahu apa, siap! karena aku akan rock-an dunia kalian!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar