Minggu, 31 Maret 2013

Tentang NOGIZAKA46

   
  Nogizaka46 Adalah idol grup yang dibentuk oleh produser bertangan dingin akimoto yasushi pada tanggal 29 juni 2011 dan saat ini berada dibawah naungan sony music entertainment japan . berbeda dar SKE48,NMB48,HKT48 yang disebut sister grup darii AKB48 , Nogizaka46 sengaja dibentuk sebagai "official Rival"nya AKB48 yang notabenya sama-sama diproduseri oeh aki-P (nama pangilan dari akimoto yasushi). dengan adanya rivalitas atau persaingan ini (yang tentu saja bersaing dalam hal positif) diharapkan meningkatkan kualitas bermusik dari kedua idol grup ini (AKB48 dan Nogizaka4)
       Nama Nogizaka46 ini diambil dari lokasi kantor lebel rekamanya sony music entertainment yang berada di nogizaka . ditempat itu pula dilangsungkan audisi tahap akhir . angka 46 dibelakang nogizaka diberikan oleh akimoto yasushi selaku produser dengan maksud untuk "memberi semangat" agar tidak kalah dengan AKB48 meskipun dengan jumplah yang sedikit .
     pendirian grup ini didasari penyesalan sony music entertainment telah melepas AKB48 yag dulunya berada dibawah DefStar Records (Grup sony music entertainment). pastinya "ikan yang lepas itu besar sekali" . komentar dari staf sony music yang melepas kontrak AKB48 ketika mereka masih kurang laku .
      sebanyak 38.934 orang yang melamar (tentu saja cewek semua) untuk audisi Nogazaka46 , namun stelah melakukan seleksi yang ketat , akhirnya terpilih 36 calon anggota tahap 1yang berhasil lolos .
       Grup ini tidak memiliki teater khusus seperti AKB48 dan lainnya tapi mereka direncanakan melakukan pertunjukan berpindah dari satu teater ke teater lain .
       pada 19 januari 2012 , nogizaka46 tampil sebagai atraksi pembuka pada konser 100 lagu pilihan penggemar AKB48 request hour "setlist 100 2012" pada konser yang diselengarakan di Tokyo Dome city hall , enam belas anggotanya membawakan singel pertama mereka yaitu lagu "Guru Guru curtai"




Tidak ada komentar:

Posting Komentar